14 Pokir Syamsul Rizal Anggota DPRD Langkat Dari Fraksi PAN Langkat Terbukti.

Politik824 Dilihat

POLISI NEWS | LANGKAT. Syamsul Rizal atau di sapa Samray adalah salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Langkat, dari Fraksi Partai Amanat Nasional atau PAN.

Beliau dikenal peduli terhadap pembangunan Pangkalan Brandan dan peka terhadap usulan -usulan masyarakat di daerah pemilihannya Teluk Aru, wajar Syamsul Rizal berjuang bersama rakyat dengan mengusulkan pokok pikirannya selama dua tahun ini untuk akses pembangunan Pangkalan Brandan.

banner 336x280

Sehingga terbukti apa yang selama ini diingini masyarakat Teluk Aru dan beliau terus melakukan lobi-lobi untuk mewujudkan keinginan masyarakat selama dua tahun belakangan ini.

Ketika awak media menemui dirinya Senin(11/9/2023) disalah satu warung nasi di jalan Babalan Kelurahan Brandan Timur dirinya mengatakan Alhamdullilah, keinginan masyarakat selama ini telah terwujud dengan 14 Pokok fikiran saya telah terealisasi semua , kini jalan -jalan di Kecamatan Babalan lagi dibangun dan diaspal dalam bulan ini dirinya terus berjuang.

Ia merasa bersukur atas kerja kerasnya untuk mewujudkan keinginan masyarakat dapilnya akhirnya berhasil.

Menurutnya tujuan saya untuk menjadi anggota DPRD Langkat adalah semata mata demi keinginan bersama, rakyat butuh saya dan saya butuh rakyat, jadi kami sama -sama satu tujuan.

Pembangunan tersebut mulai dari jalan Gotong royong, jalan dahlia, jalan Babalan, jalan Wahidin, jalan Datuk, Jalan Pendidikan, Gang Setia dan tujuh jalan rusak yang lainnya dapat diaspal dalam waktu dekat ini,”jelasnya.

Jurnalis | Muslim Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *